Pages

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Friday, December 30, 2011

Cara Mengatasi Malas Posting

Cara Mengatasi Malas Posting - Saya yakin pada setiap seorang penulis artikel blog pasti merasakan seperti ini. Karena disini saya juga telah mengalaminya belum lama ini. Alasanya yang pasti malas dan yang kedua ada suatu hal yang lebih penting di dunia nyata. Namun semua itu sebenarnya bisa di atasi teman, entah itu memposting yang sesuai dengan keadaan kita sekarang atau pun mencopy artikel orang lain. Namun perlu di ingat kalau ada yang mau mencopy sebaiknya di teliti artikelnya dan di edit dulu sebagian agar tidak sama dengan yang asli. Kalau pun tidak mau seperti itu kita bisa mengedit pada tanggal postingan. Tujuannya untuk apa? Tujuannya ialah agar postingan kita terarah atau pun terlihat rapi. Contohnya saja kita mau memposting 3 hari atau 4 hari sekali. Jadi pastikan sebelum kita menerbitkan suatu postingan di edit dulu pada tanggal penayangannya. Sehingga nantinya pada saat kita memposting pada entri blog kita akan terlihat berurutan. Pastinya lebih enak di pandang oleh mata dan dalam pencarian google.


Mungkin cara ini juga sudah banyak yang tahu dan telah di terapkan oleh kawan-kawan semua. Namun di sini saya hanya ingin meluangkan waktu dengan tuliskan satu dua kata yang mana agar bisa mempostingkan yang sekiranya di perlukan oleh kawan-kawan semua. Setahu saya trik ini sangat bagus dimata google, karena trik ini bisa menaikan kualitas dan berkembang blog kita dengan baik. Apabila ada yang belum menerapkan trik ini, saya sarankan untuk menerapkannya. Atau pun bagi teman-teman semua yang bisa mempostingkan perharinya, saya sarankan settinglah sehari satu postingan saja. Itu sudah cukup kalau menurut saya, tidak usah banyak-banyak agar di irit untuk postingan lain hari. Untuk mengantisipasi terjadinya pada saat kita malas untuk membuat postingan. Namun kalau saya jangankan satu hari posting, dua atau pun tiga hari sekali pun sukit. Karena banyak kesibukan atau pun pada saat saya tidak ada bahan untuk mempostingkan. Jadi bahagialah bagi teman-teman semua yang telah bisa mempostingkan satu hari sekali.




0 comments:

Post a Comment

 
© 2010 mbekutuk | Blogger.com