Pages

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Tuesday, December 27, 2011

Hati, Hidup, Perjalanan, Cinta

Hatiku,
mentasbihkan kata yang merindu....
Nadiku,
melagukan kisah yang mencinta..


Resahku menepi, raguku menyepi....
Sesuatu yang dulu pernah menguap lama......


dan sesuatu itu ku sebut.......Cinta


Rudy Prasetyo









ketika ditanyakan, kapan bara pijar itu
dinyalakan...


maka kujawab aku tidak tahu..sama sekali tidak
tahu


sebab aku tidak pernah melihat datangnya,
tahu tahu ia sudah berada disana


dengan sinar seribu rembulan ...terang dan tidak
membakar hingga kurasakan damainya


maka,aku mohon jangan pernah kamu tanyakan
itu lagi


sebab aku akan sulit untuk menjawabnya


sama sulitnya dengan ketika aku harus menahan
dan menghadapi rasa rindu padamu..


Ugro Seno









hari ini adalah hari terakhir aku berdansa
denganmu
hari terakhir aku bisa memelukmu dalam diam
hari terakhir kau ada dalam pelukanku
hari dimana aku bisa menghentikan waktuku
hanya denganmu
hari dimana aku tidak peduli akan esok


seandainya esok yang kulalui harus berat... aku
akan kuat
berbekal dansa terakhir kita ditengah malam
yang rasanya takkan pernah usai


karena besok kau akan pergi
tanpa bicarapun aku tahu ini saat terakhir kita
akan kuberikan sluruh waktuku untukmu dalam
dansa terakhir ini


Uchie Embun Sari



0 comments:

Post a Comment

 
© 2010 mbekutuk | Blogger.com