Pages

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Friday, December 2, 2011

Alasan-alasan Terlambat Menyerahkan Tugas

Alasan-alasan Terlambat Menyerahkan Tugas

1. Tugas saya terlambat karena saya terjaga sepanjang malam menulis surat menuntut kenaikan gaji dosen.

2. Makhluk dari planet luar mengambil tugas saya sebagai contoh karya sastra hebat dari Bumi.

3. Saya tidak bisa menyerahkan tugas karena semalam rumah saya kemalingan dan maling itu juga mengambil tugas saya.

4. Saya tidak bisa mengerjakan tugas karena tanpa sengaja saya mengelem gigi saya sehingga harus pergi ke dokter gigi.

5. Saya tidak bisa mengerjakan tugas karena kucing saya beranak di dalam tas saya.

6. Robot tiruan jahat telah mengambil alih rumah saya kemarin dan dia tidak mengerjakan tugas.

7. Saya tidak bisa mengerjakan tugas karena lensa kontak saya tersangkut di mata saya.

8. Saya tidak bisa mengerjakan tugas karena sedang berduka atas kematian batu piaraan saya.

9. Saya sudah mengerjakan tugas tapi ditulis dengan tinta kasat mata.

10. Tugas saya terlambat karena saya mengidap gangguan konsentrasi,… Err.. saya bilang apa tadi?

11. Saya tidak mengerjakan tugas karena sifat kekanak-kanakan di dalam diri saya tidak menyukainya.



source: http://yeahmahasiswa.com

0 comments:

Post a Comment

 
© 2010 mbekutuk | Blogger.com