Pages

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Thursday, January 12, 2012

Harapan Casillas Di tahun 2012


Iker Casillas berbincang-bincang ketika berbelanja di suatu toko di Stadion Santiago Bernabeu ketika membeli sarung tangan baru dan sepatu barunya adidas.

"Rahasia kami adalah keteguhan dari skuad, kami yang ambisius dan kami ingin terus berkembang. Hal ini praktis tim ini merupakan tim baru yang direnovasi dengan pemain muda musim lalu itu tidak akan mudah, tapi kami ingin memberi sedikit... kejutan tahun ini. Itu tujuan kami. "

"Kami melakukan pekerjaan bagus dan saya hanya memikirkan Real Madrid Kami ingin terus melakukan dengan baik untuk tetap berada di tempat pertama di akhir musim untuk memenangkan gelar liga. Kami berfokus pada itu,. Tapi kita tidak ingin kehilangan jejak dari orang lain baik liga ini terus dipertaruhkan untuk kami.. Kami menyadari apa yang terjadi terhadap Levante dan Racing, di mana kami turun lima poin. Kami telah berhasil pindah dari itu dan untuk lebih meningkatkan kualitas kami diatas Barcelona Mereka berjalan di belakang kami. untuk menang dalam rangka untuk menghindari jatuh jauh di belakang. "

"Anda tidak menikmati sesuatu sampai waktu bergerak pada Permintaan yang tinggi setiap tahun. saya benar-benar telah menyadari bahwa saya sudah dinobatkan sebagai kiper terbaik di dunia di tahun keempat setelah karir saya berakhir. Anda selalu bercita-cita untuk melakukan yang terbaik sebagai manusia. saya telah melakukannya pertama kali pada 2008 dan saya bangga untuk melakukannya lagi, tapi saya tidak suka membual. "

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat kompetitif yang selalu bekerja keras dan ingin melakukan yang terbaik. Orang akan selalu bertanya banyak kepada tentang dia karena dia merupakan publik figure. Dia ingin melakukan yang terbaik bagi dirinya dan bagi klub. Para sporter Bernabeu sangat menuntut, dan itu hal yang baik. Tidak ada perdebatan tentang kualitasnya. Dia selalu mendapat dukungan dari para penggemar. "

"Saya ingin memenangkan Liga Champions dan La Liga saat ini, kami telah memenangkan Copa del Rey tahun lalu dan Kami berharap untuk menang yang kedua kalinya,. Tapi itu tidak akan mudah."

sumber:

0 comments:

Post a Comment

 
© 2010 mbekutuk | Blogger.com