Pages

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Saturday, January 14, 2012

Inilah Alasan Jessica Iskandar Masuk Islam























Artis penyanyi ini memang sudah dikenal di masyarakat indonesia ya namanya Jessica Iskandar dimana ada beritasae mengenai Jessica Iskandar mendapat hidayah di bulan Ramadhan. Dalam waktu dekat, Jessica berniat masuk Islam. "Sekarang aku lagi dalam masa pembelajaran agama Islam, dalam kondisi santai tapi belajar aja bareng papa dan beberapa guru ngaji. Aku pingin masuk Islam," ucap Chika, sapaannya, saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

Sebelum mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda menganut agama Islam, Chika ingin lebih dulu mendalami Islam. Makanya, Chika mulai belajar soal-soal Islam.

"Aku juga baru kemarin belajar ambil air wudhu, belajar puasa, ngapalin doa berbuka dan doa mau puasa. Belajar macam-macamlah soal tata cara ibadah,"urai cewek kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu.

Bahkan selama Ramadhan ini, pemeran Kara dalam film Dealova ini sudah beberapa kali puasa. "Pertama kali puasa langsung ngerasain sakit perut, haus, dan laper, pokoknya nggak kuat deh. Mau marah juga nggak bisa karena memang nggak boleh marah kalau lagi puasa, apalagi nangis," curhatnya.

Jika sudah sah menjadi muallaf, Chika berencana rajin ibadah. Ia ingin bisa mengaji di Masjid Istiqlal.

"Setiap hari aku lewat Masjid Itiqlal. Aku pingin banget masuk situ dan selalu cari tahu bagaimana cara masuknya. Kalau aku jadi muallaf nanti, aku pingin banget beribadah secara khusus di sana," pungkasnya. 


sumber: http://forum.vivanews.com/gosip/260558-inilah-alasan-jessica-iskandar-masuk-islam.html

0 comments:

Post a Comment

 
© 2010 mbekutuk | Blogger.com