Pages

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Sunday, January 15, 2012

Pendiri Facebook Kagumi Amazon, Apple, dan Google


Siapa yang tak kenal Facebook dan siapa yang tak kenal dengan Mark Zuckerberg sang pendiri sekaligus CEO Facebook. Di tengah kesuksesan dan popularitasnya, ternyata Zuckerberg menyimpan kekaguman pada perusahaan teknologi besar.

Saat diwawancarai The Wall Street Journal, beberapa waktu lalu, Zuckerberg mengaku kagum dengan tiga perusahaan teknologi yang telah sukses mengembangkan produk mereka masing-masing. Adalah Amazon, Apple dan Google yang dikagumi oleh pendiri Facebook tersebut.

Amazon adalah situs toko online terbesar di dunia yang sukses menjual buku, film, game, DVD, CD, software, dan beragam barang lainnya. Zuckerberg menilai Amazon sebagai perusahaan yang tergolong baru, didirikan pada 1994, namun fokus mengembangkan diri untuk jangka panjang.

Ia menambahkan, bahwa CEO Amazon Jeff Bezos adalah orang yang optimis menjalankan bisnis, meskipun banyak orang menilai Bezos adalah orang yang nyentrik.

Apple juga masuk daftar perusahaan yang dikagumi Zuckerberg. Baginya, Apple sangat luar biasa dalam menciptakan dan menjaga kualitas produk.

Begitupun dengan Google, yang dinilai Zuckerberg, konsisten menjaga kualitas produk. 

Zuckerberg menganggap Facebook belum dapat disandingkan dengan ketiga perusahaan yang ia kagumi. "Saya berharap Facebook dapat berada sejajar di sana. Facebook masih sangat muda jika dibandingkan dengan mereka dan kami juga masih sedikit dalam hal jumlah karyawan," kata Zuckerberg.

Ia mengaku, Facebook telah fokus mengembangkan bisnis selama lima tahun terakhir, untuk membangun segala hal yang memiliki nilai abadi untuk orang-orang. "Saya yakin kesempatan itu ada," harapnya. 

sumber: kompas.com

0 comments:

Post a Comment

 
© 2010 mbekutuk | Blogger.com